6 Kabupaten ke Enam Besar Sepakbola Porprov VIII Riau 2014

Sepakbola-Porprov-Riau

ENAM Kabupaten akhirnya melaju ke babak enam besar, sepak bola Porprov VIII Riau di Indragiri Hulu. Setelah Kampar, Inhu dan Pekanbaru melaju terlebih dahulu, setelah berhasil menjadi juara pada grup masing-masing.

Pada pertandingan terakhir di grup A, Siak berhasil menjadi runner up, setelah mengalahkan Pelalawan 2-1, sebab dipertandingan lainnya di grup yang sama, Dumai kalah atas Kampar 2-4. Sehingga klasemen akhir grup A, Kampar meraih nilai 9, Siak 3 dan Dumai 1 serta Pelalawan 0.

Sementara dua tim lainnya yang lolos, masing-masing runner up grub B, Inhil yang berhasil menundukkan Kuansing 1-0 dan Bengkalis yang menghentikan Meranti 2-0.

Koordinator pertandingan Sepak bola Ahmad Syukur, mengatakan pertandingan enam besar, akan kembali dibagi dalam dua grup. “Pembagian grup akan dilakukan melalui technical meeting ™ yang akan dilaksanakan, Minggu (19/10) di Rengat, ungkapnya.

Sementara untuk pertandingan enam besar, menurut Syukur akan dilaksanakan di stadion Narasinga Rengat, mulai Senin (20/10), dimana dalam satu hari akan dilaksanakan dua kali pertandingan.

Ditambahkannya, dari hasil pertandingan enam besar ini, masing-masing grup, juara dan runner up akan melaju ke babak semi final. (media-center)