Bengkalis Sabet Dua Emas di Cabang Atletik

Tidak ada komentar 198 views

PEMATANG REBA – Dari empat cabang Atletik yang dipertandingkan, atlet Bengkalis berhasil meraih 2 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VIII di Kabupaten Inhu yang digelar di Stadion Batu Canai Pematang Reba, Minggu (19/10/2014) malam.

Medali emas pertama diraih dari cabang lempar lembing Putri oleh Muslimah dengan lemparan sejauh 33 meter. Sedangkan medali perak diraih Rohani juga dari Bengkalis dengan lemparan 29,7 meter dan medali perunggu diraih atlet Kabupaten Siak .

Untuk medali emas kedua diraih dari nomor lari 200 meter Putri atas nama Anggun Wulandari. Sedangkan medali perak lainnya diraih dari lari 100 meter putri oleh Elia. Untuk nomor  lari 100 meter gawang Putra bengkalis atas nama Robi  hanya meraih medali perunggu.

Atas tambahan dua medali emas tersebut, Kabupaten Bengkalis saat ini bertengger di urutan pertama perolehan medali dengan total 8 Emas, 11 Perak dan  9 perunggu dan di urutan kedua diraih tuan rumah dengan perolehan medali sebanyak 8 emas, 5 perak dan 5 perunggu dan diurutan ketiga diraih Kabupaten Inhil dengan perolehan 6 Emas, 3 Perak, 4 Perunggu.