Bridge Riau Diundang Ikuti Pelatnas

Tidak ada komentar 308 views

Pengurus Besar (PB) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) mengudang masing-masing daerah dalam rangka mengikuti elatihan nasional (Pelatnas) tahun 2015.

Untuk Pengurus Provinsi (Pengprov) GABSI Riau telah siap untuk memenuhi hajatan PB tersebut.

Menurut Anggota Karateker Pengprov GABSI Riau, Ruslan, keikutsertaan ini juga merupakan ajang peningkatan keahlian khususnya cabang olahraga (cabor) bridge.

“Kita sudah siap untuk memenuhi hajatan ini,” kata Ruslan, Kamis (15/1) di Kantor  Komite Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau.

Terkait undangan ini Ruslan menambahkan, pelaksanaan Pelatnas dalam membentuk  timnas muda,  untuk mengikuti Kejuaraan Internasional APBF Youth Championship yang akan diselengarakan di Bangkok, Tahiland,  1-7 april 2015.

Kemudian ia nenjelaskan kejuaraan internasional mempertandingkan  3 kategori  yakni junior  usia di bawah 26 tahun  dan  youngster  usia di bawa 21 tahun.

Sementara Pelatnas itu sendiri akan dilaksanakan di Telkom University Bandung Jawa Barat pada tanggal 25 Januari sampai 7 Februari 2015 dengan mengundang 8 pasang  masing- masing kategori  pemain youth  setiap daerah .

“Khusus Riau kita akan turunkan dua atlet yakni Willy Aziz dan Junaidy. Tentunya diharapkan mendapat dukung semua pihak terkait,” pungkas.***