Diguyur Hujan, Final Campuran Beregu Cabor Panjat Tebing ditunda

Panjat-Tebing-1

PERTANDINGAN final Cabang panjat tebing untuk kelas beregu campuran yang dijadwalkan Jumat (17/9) siang akhirnya batal dilanjutkan karena diguyur hujan , sebab  arena pertandiangan licin dan tidak memungkinakn untuk dilakukan pertandingan panjat tebing tersebut terpaksa ditunda .

Sesuai jadwal pertandiangan  yang dilaksanakan pada Jum’at (17/10) siang sekitar pukul 14.30 WIB hujan mengguyur. Lokasi venue  dan se saat pertandingan tak dapat dilanjutkan sedangkan pertandingan baru berjalan 30 menit., sehingga pertandingan ini ditunda beberapa saat menunggu hujan reda.

Pantauan dilapangan,  padahal atlet dari kabupaten / kota yang memasuki final sudah mulai melakukan pemanasan.Diantara atlet kabupaten/ kota yang masuk final di nomor ini adalah, Pelalawan, Siak , Inhil, Bengkalis, dan Pekanbaru. “ Kami sudah siap bertanding dibabak final babak campuran ini, namun karena hujan pertandingan di tunda,”ujar salah seorang atlet panjat tebing di venue pertandingan.

Menurut juri cabang olahraga panjat tebing, Iwan Darmawan saat dikonfirmasi di lokasi pertandingan mengatakan, lomba beregu kelas campuran cabang olaharga panjat tebing terpaksa ditunda, karena cuaca hujan. Kondisi seperti itu tidak memungkinkan untuk dilaksanakan pertandiangan karena licin.

Panitia penjadwalan pertandingan final mengatakan lanjutan pada nomor ini akan dilaksanakan Sabtu (18/10) pagi sekitar pukul 9.00 WIB. “Jika tidak ada halangan dan cuaca mendukung, pertandingan final di nomor beregu campuran akan dilaksanakan Sabtu (18/10),”terang Iwan. (media-center)