Dilantik Ditepi Sungai Siak, Sanusi Anwar Resmi Nahkodai PODSI Riau

image

PEKANBARU – Sanusi Anwar secara resmi dilantik menjadi Ketua Umum Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Provinsi Riau priode 2014-2019. Dimana Pelantikan ini dilakukan dengan konsep yang sedikit berbeda.

Pasalnya, pelantikan dilakukan ditepi sungai siak. Hal ini tentu berbeda dengan pelantikan yang biasanya digelar di hotel-hotel berbintang. Dimana pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Umum PODSI Pusat Laksamana Purn TNI Ahmad Sucipto.

Diantaranya yang menjadi pengurus cabang unggulan di Riau ini yakni,Ketua Bidang Pembinaan M Yusuf, Ketua Bidang Organisasi Mukhlish, Ketua Bidang Sarana Afrizal, Sekertaris Umum M. Nasir Nasution, Wakil Sekertaris Umum Hans Ramond, Bendahara Donnes Renaldi sesuai dengan Surat Keputusan PB PODSI nomor 5 tahun 2014.

Ketua Umum PODSI pusat memberikan dukungan penuh kepada para pengurus PODSI Riau. Mengingat tidak diragukan lagi bahwa Riau sejauh ini selalu menjadi sorotan atas prestasi yang telah diukir.

hal ini bukan saja menjadi tanggung jawab pengrus atau atlet tapi harus didukung Pemerintah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau.

“Pelatih tidak bisa bergantung pada hatinya tapi pelatih. Kemudian tidak bisa berfungsi secara permanen harus ada program-program itu tentuny ini juga harus didukung pihak terkait,” katanya.

Sanusi Anwar selaki Ketua PODSI akan berusaha keras untuk terus meningkatkan prestasi yang selama ini telah diraih ketingkat Internasional.

“Kita akan terus melanjutkan tradisi medali untuk PON selanjutnya dam Sea Games,” harapnya. (Dani)