Futsal Putaran Pertama 10 Kab/Kota Dimulai

Tidak ada komentar 841 views

Futsal

Hari pertama dimulainya pertandingan Futsal Minggu 19/10 bertempat dilapangan futsal belakang RSUD indrasari,  cabor futsal  hari pertama ini 10 tem dari 10 kabupaten kota berlaga.
” Sesuai jadwal hari pertama dimulainya cabor futsal pada minggu 20/10 kita mempertandingkan 10 tem kabupaten /kota”. Sebut  Panpel futsal  Adam efendi SE minggu 20/10 di pematang reba.

Dikatakannya , dari 10 tem futsal kabupaten kota yang bertanding pada minggu 20/10 dimulai sejak pagi hari hingga sore hari, dengan waktu sekali bermain 2×20 menit, sebutnya.

“Untuk skor tim putsal yang bertanding antara tem futsal  kabupaten  Inhil  melawan kabupaten  kampar dengan skor 2-1, Pekan baru – rohul skor 7-4, Inhu bengkalis. Dengan skor 2-1, Kuansing – siak dengan skor  2 -7 dan dumai melawan palelawan 1 -4, sebutnya.

diterangkannya, cabor futsal akan di pertandingkan setiap hari di lapangan futsal yang berlokasi di belakang RSUD indrasari Pematang reba dan menjadwalkan 5 kali bermain pada setiap hari. Kecuali  pada babak babak akhir, sebutnya.

Sementara kepala pengamanan di lokasi lapangan futsal  Iptu H Syamsul pala saat dimintai komentarnya terkait pengamanan mengatakan sejauh ini kita melihat dari 5 kali bertanding sejak pagi hingga sore hari tak ada kendala yang berarti “Semuanya berjalan Aman tertib,  sportif dan tak ada kendala ” sebutnya

Dikatakannya, supporter dan penonton futsal sejauh ini kita melihat “bagus” tak ada perorangan yang bisa memicu atau ribut. “Diharapkan hingga berakhir pertandingan futsal ini tak ada masalah ” sebut Syamsul Pala.