Hari ini, Futsal dan Voli Putra Inhu Bertanding di Final

Voli Inhu

Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) lolos ke babak final dalam pertandingan cabang olahraga futsal dan voli putra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau.

Pertandingan babak final futsal akan mempertemukan tim Kabupaten Inhu dengan tim Kabupaten Kampar, yang akan digelar pagi ini, Jum’at (24/10) pukul 09.00 Wib. Sedangkan pertandingan final voli putra digelar malam ini, pada pukul 19.30 Wib yang akan mempertemukan tim Kabupaten Inhu dengan tim Kabupaten Kampar.

Sebelumnya, pada babak semifinal, Kamis (23/10) kemarin, tim futsal Kabupaten Inhu berhasil memenangkan pertandingan melawan tim kota Pekanbaru dengan skor 2 – 1. Hal yang sama juga terjadi pada babak semifinal voli putra, tim Kabupaten Inhu berhasil mengalahkan tim kota Pekanbaru dengan skor 3 – 1.

Manajer Cabang Voli Kabupaten Inhu, Sukmayanto dikonfirmasi kabarinhu.com, Jum’at (24/10) mengatakan tim Kabupaten Inhu akan bertemu kembali dengan tim Kabupaten Kampar di babak final yang akan digelar malam ini.

Sebelumnya, tim Kabupaten Kampar pernah dikalahkan tim Kabupaten Inhu di babak penyisihan dengan skor 3- 1.

“Tim voli putra Inhu saat ini sedang melakukan persiapan untuk bertanding malam nanti. Semoga tim Inhu menang dan dapat menyumbang perolehan emas dari cabor voli putra,” ujar Sukmayanto.

Untuk diketahui, perolehan sementara medali Porprov VIII Riau hingga Kamis (23/10) pukul 20.50 Wib, Kabupaten Inhu berada diurutan ketiga dengan perolehan 23 emas, 14 perak, 25 perunggu, kemudian diurutan kedua diraih kota Pekanbaru dengan perolehan 28 emas, 26 perak dan 29 perunggu. Sementara yang berada di posisi teratas diraih Kabupaten Bengkalis dengan perolehan 30 emas, 29 perak dan 31 perunggu. (media-center)