Inhil Ulang Sukses Emas Futsal

Tidak ada komentar 523 views

Futsal-Inhil

Kabupaten Indragiri Hilir, sukses mempertahankan medali emas cabang olahraga Futsal di Porprov VIII Riau. Setelah pada partai final,Kamis (24/10) berhasil mengalahkan tuan rumah Indragiri Hulu,yang berhak atas medali perak, 5-2.

Sebelumnya pada Porda VI di Tembilahan, Inhil juga berhasil meraih medali emas, setelah difinal mengalahkan Pekanbaru. Sementara Inhu, saat itu merupakan peraih medali perunggu.

Sementara medali perunggu cabang ini, didapat Pekanbaru. Tim ibu kota ini dalam perebutan medali perunggu, berhasil mengalahkan kabupaten Kampar 5-1.

Pertandingan cabang olahraga dibawah PSSI ini, secara resmi ditutup oleh wakil bupati Inhu, H Harman Harmaini, yang saat itu menyaksikan langsung jalannya babak final tersebut.

Harman mengatakan, prestasi yang diraih oleh masing-masing tim, tentunya merupakan prestasi yang menjadi kebanggan bagi kabupaten masing-masing.

“Saya berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, PSSI Inhu dan PSSI Riau yang telah bekerja keras, sampai pertandingan Futsal dapat diselesaikan dengan lancar dan aman, ungkapnya.

Pengalungan medali perunggu dilakukan oleh ketua panitia, Bripka Adam Efendi, perak oleh pihak Polres Inhu Iptu Samsul Bahri dan untuk medali emas, pengalungan langsung dilakukan oleh Wabup Inhu. (media-center)