Ini Jadwal Pertandingan Babak Enam Besar Sepakbola Porprov VIII Riau

sepakbola-enam-besar

PERTANDINGAN cabang olahraga sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau sudah memasuki babak enam besar. Pertandingan babak ini akan dilangsungkan mulai Senin, (20/10) di Stadion Narasinga Rengat.

Tim yang masuk dalam enam besar tersebut yakni, Kabupaten Inhu, Inhil, Bengkalis, Kampar, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak. Keenam tim Kabupaten ini adalah juara grup A, B dan C pada babak penyisihan yang berlangsung beberapa hari lalu.

Dalam babak enam besar, Kabupaten Kampar, Bengkalis dan Inhil berada di grup D, sedangkan Kabupaten Inhu, Pekanbaru dan Siak berada di grup E.

Inspektur Pertandingan Sepakbola Porprov VIII Riau, Ujang Nasril dilansir kabarinhu.com dalam acara technical meeting pertandingan sepakbola di Sekretariat Panitia Porprov VIII Riau, Minggu (19/10) menerangkan, bahwa pertandingan enam besar sepakbola akan dilaksanakan sore dan malam hari di stadion Narasinga Rengat.

“Panitia sudah setuju pertandingan dilaksanakan sore dan malam hari. Bahkan, panitia bersedia menghidupkan lampu stadion Narasinga tempat lokasi pertandingan,” sebutnya.

Untuk jadwal pertandingan enam besar, tim yang akan bertanding pertama yakni, Kampar Vs Indragiri Hilir (Inhil), Senin (20/10) pukul 15.45 Wib – 17.30 Wib, dan Pekanbaru Vs Siak,  pukul 19.20 – 21.00 Wib

Kemudian pada Selasa, (21/10) pukul 15.45 Wib – 17.30 Wib akan bertanding tim Pekanbaru Vs Indragiri Hulu (Inhu), pada malam harinya pukul 19.20 Wib – 21.00 Wib Kampar melawan Bengkalis.

Selanjutnya, pada Rabu (22/10) pukul 15.45 Wib – 17.30 Wib, tim Indragiri Hilir (Inhil) akan bertanding melawan tim Kabupaten Bengkalis, malam harinya pukul 19.20 – 21.00 Wib, tim Indragiri Hulu (Inhu) melawan tim Kabupaten Siak.

“Pertandingan babak enam besar ini untuk penentuan tim mana yang akan masuk ke babak semifinal,” jelas Ujang. (media-center)