Jumat, KONI Riau Buka Bersama Keluarga Besar Olahraga

Tidak ada komentar 269 views

PEKANBARU – Untuk meningkatkan silaturahmi, keluarga besar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau akan menyelenggarakan buka bersama.  Acara ini akan diadakan di Hotel Ibis  Jl Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Jumat (3/7/2015) pukul 16.00 WIB.

Seluruh atlet KONI Riau, pelatih, Pengprov Cabang Olahraga, KONI Kota/Kabupaten, Dewan Penyantun, Dewan Kehormatan, Gubernur Riau, Kajati Riau, Kapolda Riau, Danrem 032/Wirabima, Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Noejadin, Walikota Pekanbaru,  wartawan olahraga, dan yang lainnya diundang dalam acara ini.

“Intinya, ini acara silaturahmi keluarga besar olahraga Riau. Selagi bulan Ramadan, bulan baik, silaturahmi perlu dijaga dan ditingkatkan,”  jelas Ketua Panitia Pelaksana,   H Darmansyah.

Lelaki yang juga Sekretaris Umum KONI Riau ini menambahkan, para undangan diharapkan hadir sebelum waktu berbuka karena ada beberapa acara yang akan disamaikan. Salah satunya adalah tauisiah dari ustaz Dr HM Fahri MAg.

“Kami berharap para atlet, pelatih, pengurus cabang olahraga dan undangan lainnya memenuhi undangan silaturahmi ini,” jelasnya lagi.

Sementara itu Sekretaris Panitia, Deni Ermanto Iddehan menjelaskan, untuk persiapan acara tersebut, panitia sudah siap. Rencananya, tempat acara adalah di ruang terbuka kolam renang Hotel Ibis.

“Dalam ceking terakhir hari Kamis, semuanya sudah siap. Semoga semuanya lancar,” jelas Deni.

Baik Darmansyah maupun Deni Ermanto berharap dengan acara ini kedekatan antara atlet, pelatih, pengurus cabang olahraga, dan pengurus KONI Riau bisa terjalin dengan baik. Sebab, dengan kedekatan dan keakraban tersebut, apapun persoalan yang muncul akan bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Kami sadar, mengurus olahraga itu tak segampang yang dibayangkan orang. Banyak persoalan yang muncul di sana. Semoga semuanya bisa akrab dan terus melakukan sinergi demi prestasi olahraga Riau di iven apapun,” jelas Darmansyah yang diamini Deni.***