Kategori Catur Standart Beregu Dipertandingkan

Tidak ada komentar 225 views

atlit-Catur-beregu-putra-inhu-melawan-atlit-kota-pekan-baru-di-gedung-dang-patra-pertamina-lirik-minggu

CABANG  olah raga (cabor) catur yang diselenggarakan di gedung Dang Patra Pertamina kecamatan Lirik pada minggu 19/10 mempertandingkan kategori catur Standart beregu putra/ putri.

Dari cabor catur yang memperebutkan 18 medali emas ini yang terbagi pada 3 kategori, yakni kategori catur Standart, kategori catur cepat dan kategori catur kilat sudah memulai Bertanding di kategori standart beregu.

” Untuk putra beregu dengan jumlah 5 orang per regu dan untuk Putri 4 orang per Regu”, sebut ketua Panitia penyelenggara ( Panpel) H Erizal melalui sekertaris panpel Sudirman minggu 19/10 di gedung dangpatra pertamina lirik.

Dikatakannya Seluruh kabupaten/ kota di Provinsi Riau menurunkan atlit cturnya, dan untuk kategori standart beregu putra seluruh kabupaten kota berlaga di hari ini pada babak pertama dimulai pukul 8 S/d pukul 12 .00 Wib sedangkan kategori standart beregu putri hanya 9 kabupaten kota yang mengirimkan atlitnya, 3 kabupaten tidak mengirimkan atlit kategori standart beregu putri, sebutnya

Dari 3 kabupaten yang tidak mengirimkan atlit catur kategori standar beregu putri yakni kabupaten Rohul, Rohil dan kabupaten Meranti.

Dijelaskannya,ketentuan personil catur standart beregu untuk Putra ,pada Meja pertama usia atlit dibawah 14 tahun, dan pada meja kedua usia atlit dibawah 17 tahun dan pada meja 3,4 dan meja 5 kategori umur bebas.

Sedangkan catur kategori standart beregu putri ke 4 meja yang disiapkan tidak menentukan umur atau usia atlit ” artinya umur bebas, tidak ditentukan”
Sebutnya.

Pada babak pertama Kontingen atlit catur Inhu kategori standart beregu putra melawan atlit catur dari kota Pekanbaru. Sedangkan atlit catur standart beregu putri kabupaten inhu melawan kota Dumai. (media-center)