KONI Inhu Salurkan Uang Partisipasi Porprov Untuk Atlet, Pelatih dan Official

Ketua-KONI-Inhu-H-Sunardi-Ibrahim-SSos

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Inhu akan memberikan uang partisipasi keikutsertaan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau kepada seluruh atlet,pelatih dan official kontingen Kabupaten Inhu. Sedangkan bonus bagi atlet berprestasi meraih medali akan diberikan Pemkab Inhu setelah Porprov VIII Riau selesai.

“Uang partisipasi keikutsertaan pada Porprov VIII Riau untuk atlet, pelatih dan seluruh official ini akan disalurkan mulai besok (Jumat) di kantor KONI Inhu. Besaran uang tersebut Rp 1 juta per orang dipotong pajak,” ujar Ketua KONI Inhu H Sunardi Ibrahim, Kamis (23/10).

Dijelaskan Sunardi, seluruh atlet, pelatih dan official Kabupaten Inhu yang berjumlah 429 orang berhak menerima uang partisipasi keikutsertaan Porprov VIII Riau tersebut. Namun penyaluran hanya akan diberikan kepada yang bersangkutan.

“Untuk menghindari berbagai persoalan, kami minta kepada atlet, pelatih dan official yang langsung datang untuk mengambil uang tersebut ke Kantor KONI Inhu dan tidak bisa diwakilkan. Untuk menghindari antrean kami akan menyediakan tiga juru bayar,” ucapnya.

Sedangkan bonus untuk atlet beprestasi pada Porprov VIII Riau akan diberikan oleh Pemkab Inhu selesai Porprov VIII Riau. “Jumlah bonus yang akan diberikan untuk atlet berprestasi saya belum mengetahuinya,” tutur Sunardi.

Ditambahkan Sunardi, uang partisipasi keikutsertaan pada Porprov VIII Riau ini merupakan bentuk ucapan terimakasih KONI Inhu kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Inhu pada Porprov VIII Riau.

“Kami berharap prestasi yang telah diraih dapat terus ditingkatkan lagi. Dan yang belum berhasil untuk tetap fokus dan giat berlatih sehingga pada agenda olahraga lainnya dapat meraih prestasi terbaik,” tuturnya. (media-center)