KONI Kumpulkan Atlet PON

Tidak ada komentar 731 views

emrizal-pakis3

Setelah lebih dari empat bulan melakukan pemusatan latihan menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau akan mengumpulkan seluruh atlet yang ada di Pekanbaru. Hal ini dilakukan untuk memberi motivasi secara psikologis kepada para atlet.

‘’Kita ada rencana untuk mengumpulkan atlet pada Ahad besok dalam bentuk latihan bersama. Kita bersilaturahmi sekaligus melihat kesiapan mereka. Kemudian kita adakan psikologi untuk memberi pencerahan kepada mereka,’’ ujar Ketua Umum KONI Riau H  Emrizal Pakis.

Dijelaskan Emrizal, pada saat ini umumnya seluruh atlet sudah latihan. Jika sebelumnya masih melakukan latihan terpisah di proses latihan persiapan umum.

Saat ini rata-rata seluruh atlet sudah melakukan pemusatan latihan terpusat pada persiapan khusus.

‘’Namun masih ada yang terpisah karena pekerjaan atau kendala lainnya. Tetapi mereka tetap latihan, dan pada akhir pekan mereka latihan di Pekanbaru seperti atlet silat,’’ jelasnya.

Meskipun belum sepenuhnya latihan terpusat, Emrizal tetap mengimbau agar atlet PON yang bersangkutan melakukan latihan dengan maksimal. Sehingga persiapan atlet Riau untuk PON Jabar tetap bisa dijaga konsistensinya.***

Tag: