NPC Riau Perode 2014-2019 Dikukuhkan

Tidak ada komentar 246 views
Ketua National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau, Jaya Kusuma

Ketua National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau, Jaya Kusuma

Pengurus National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau priode 2014-2016 yang dipimpin Jaya Kusuma resmi dikukuhkan, Senin 5 Mei 2014 di Kantor NPC Riau, Jalan Pinang, Pekanbaru, oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) NPC Pusat, Pribadi.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan peresmian Kantor NPC Riau oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Edi Satria. Usai pelantikan Jaya Kusuma menegaskan akan terus berupaya meningkatkan prestasi dan membuat NPC Riau lebih baik lagi.

“Kami akan membuat perogram lebih baik lagi buat kemajuan NPC Riau ke depan. Dengan adanya fasilitas kantor yang baru dibangun ini maka diharapkan pengurus dan atlet bisa terus meningkatkan prestasi dan termotivasi lebih baik lagi,” ujar Jaya Kusuma.

Lebih jauh disampaikan Jaya, NPC Riau ingin mempertahankan dan meningkatkan prestasi pada Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) 2016. “Kami sudah menempati posisi tiga esar pada Peparnas lalu dan harapan kita jangan sampai turun dari posisi tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Sekertaris Jendral (Sekjen) NPC Pusat Pribadi berharap kepada NPC Riau yang konsisten dan menjaga komitmennya dalam memajukan NPC lebih baik lagi ke depan. “NPC Riau sudah punya pondasi yang kokoh untuk lebih baik lagi ke depan. Jangan sampai terputus membinaan prestasi,” ujar Pribadi.

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Edi Satria, menyampaikan permohonan maaf karena Gubernur Riau Annas Maamun yang awalnya bersedia hadir ternyata tak muncul setelah ditunggu. “Awalnya Pak Gubernur sangat ingin hadir. Sejak tadi pagi kegiatan Pak Gubernur sangat padat. Tapi, kami yakin hal ini tidak mengurangi arti kegiatan ini,” ujarnya.(p-1)