PBVSI Gelar Rakerda

Tidak ada komentar 269 views

voli1

PENGURUS Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengprov PBVSI) Riau berencana untuk menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Sabtu-Ahad (20-21/2). Kegiatan yang akan diikuti seluruh Pengkab/pengkot PBVSI se-Riau akan dilaksanakan di Hotel Alpha, Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Ketua Pengprov PBVSI Riau, Basriman didampingi Sekretaris Umum Yanto, Kabid Perwasitan Zainudin Balok dan Ketua Panitia Pelaksana Levki Kamaruzzaman di Sekretariat PBVSI Riau, GOR Tribuana, Kamis (18/2) siang.

Dipaparkan Basriman, Rakerda dilakukan untuk menindaklanjuti Rakernas PB PBVSI pada 20 Januari lalu dan Rapat Anggota KONI Riau yang baru digelar beberapa hari lalu.

‘’Intinya kita akan mengevaluasi kinerja tahun lalu oleh anggota. Sehingga apa yang belum berhasil dicapai bisa dipersiapkan untuk rangkaian rencana kerja untuk tahun 2016,’’ ungkapnya.

Sepanjang 2015, beberapa prestasi yang bisa dicapai di antaranya berhasil meloloskan tim putri bola voli sebagai runner up Kejurwil Sumatera. Kemudian meloloskan tim voli pasir putra serta melaksanakan Kejurda Junior.

‘’Mudah-mudahan pada 2016 kita juga bisa melaksanakan kejurda senior. Hal ini nanti akan kita tawarkan kepada kabupaten/kota untuk menjadi tuan rumahnya. Makanya saya berharap nantinya baik pengurus maupun anggota memberikan masukan dan dukungan untuk rencana kerja 2016,’’ tutupnya.***