Pekanbaru Juarai Grup B Setelah Taklukkan Kuansing 1-0

DALAM laga lanjutan babak penyisihan grup B hari kedua Jum’at (17/10) yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Titian Resak, antara kesebelasan Pekanbaru melawan kesebelasan Kuantan Singingi, kesebelasan Pekanbaru berhasil menunduk kan Kuantan Singingi dengan skor tipis 1-0. Dengan demikian Pekanbaru berhasil keluar sebagai juara grup B, dengan dua kali menang, yang sebelum nya berhasil mengalahkan Indragiri Hilir 2-1 pada Kamis (16/10) kemaren.

Pertarungan yang berlangsung cukup alot, denga kondisi lapangan yang basah habis diguyur hujan, kedua kesebelasan bermain cukup baik dan penuh dengan spotifitas. Kedua kesebelasan sama-sama punya peluang cukup banyak untuk menciptakan gol, terutama sekali bagi pasukan Kuansing. Beberapa kali peluang emas yang gagal di manfaat dengan baik oleh pemain Kuansing untuk menciptakan gol.

Nampaknya dewi fortuna berpihak kepada kesebelasan Pekanbaru, yang berhasil menciptakan gol kegawang Kuansing. Dalam laga kali ini, tidak ada satu kartu kuning pun yang di keluarkan oleh wasit. Hal ini menunjuk kan kedua kesebelasan bermain cukup baik dan penuh dengan sportifitas, bertolak belakang dengan laga antara Pekanbaru melawan Inhil, ada beberapa pemai yang harus mendapatkan ganjaran katu kuning dari wasit.

D luar dugaan semula, untuk mengantisipasi terjadi nya kerusuhan di lapangan, pihak Polri dari jajaran Polsek Seberida menyiagakan belasan personil, dibantu polisi pamong praja dan pemuda Desa Titian Resak. Hal ini di khawatirkan terjadinya keributan dilapangan, seperti yang terjadi ketika Pekanbaru bertemu Indragiri Hlir kemaren. (media-center)