Pelalawan Tambah Tiga Emas di Catur

Tidak ada komentar 264 views

atlit-Catur-beregu-putra-inhu-melawan-atlit-kota-pekan-baru-di-gedung-dang-patra-pertamina-lirik-minggu

Kabupaten Pelalawan berhasil menambah pundi-pundi medali emas. Medali tersebut didapat dari cabang olahraga catur, nomor catur standard beregu putri dan perseorangan, Kamis (23/10) di gedung Dang Patra, Lirik.

Nomor beregu ini, selain emas yang diperoleh Pelalawan, perak di raih Siak dan medali perunggu didapat kabupaten Indragiri Hulu.

Selain emas beregu, emas nomor perseorangan catur standar, kabupaten Tuah Negeri Seiya Sekata ini, didapatkan oleh pecatur mereka yang berada di papan 3 dan 4 atas nama Vina Lestari dan Intan Riantika. Sementara pada papan satu, emas direbutYuni Venronika dari Indragiri Hulu dan papan 2, emas didapat Fransisca Fortuna dari Siak.

Sementara perak pada papan 1, diraih Ilma Mawaddah dari Siak, perunggu Ginanjar Melina dari Pelalawan. Papan dua, perak diraih Mutiara dari Pelalawan. Perunggu Riris Mayang Sari dari Pekanbaru. Papan tiga, perak oleh Siak, Helma Pionistika dan perunggu Milka Manalu. Sementara pada papan 4, perak diraih Pekanbaru, Desrivina Oktaviani dan perunggu Miftahul Farhani dari Bengkalis.

Hasil lainnya, dari nomor perseorangan veteran, medali emas di dapat pecatur Rohul atas nama M Marbun. Medali perak, Burhanudin dari Inhil dan perunggu diraih pecatur Rohil, Anwar Siregar.

Koordinator bidang pertandingan catur, Raja Asrizal mengungkapkan, pada cabang catur, diperebutkan 15 medali emas. 8 emas putra dan 7 emas putri. “Untuk catur beregu putri sudah selesai dilaksanakan, termasuk perseorangan. Tersisa laga catur ini, untuk nomor catur cepat putra putri, catur kilat putra putri dan beregu putra dan perseorangan, jelasnya.

Ditambahkannya, untuk cabang catur, akan menyelesaikan seluruh pertandingannya, Sabtu (23/10) dan akan langsung dilakukan penyerahan seluruh medali. (media-center)