Pengurus PSSI Kepulauan Meranti Dilantik

Tidak ada komentar 739 views

image

KETUA Asosiasi PSSI Provinsi Riau drh H Chaidir MM melantik pengurus Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2015-2019 di Gedung Afifa Sport Center Selatpanjang, Senin (21/9) malam.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekjen Asosiasi PSSI Provinsi Riau Zulfahmi Adrian, Carateker Pengcab Sepakbola Drs H Irwan MSi, Ketua Umum KONI Kepulauan Meranti Asnan Mahadar dan mantan kapten Timnas Indonesia Bima Sakti.

Chaidir dalam sambutannya mengapresiasi pengurus Asosiasi PSSI Meranti, di mana saat pelantikan kelihatan sangat kompak, rapi dan penuh semangat.

‘’Melihat kekompakan ini, saya yakin PSSI Meranti nantinya bisa menumbuhkan atlet-atlet yang berprestasi. Semoga organisasi ini menjadi besar dan menjadi wadah bagi para atlet untuk lebih mengembangkan bakatnya menjadi lebih baik,” katanya.

Ditambahkannya, pengurus PSSI Meranti dan atlit sepakbolanya merupakan satu kesatuan yang bagus.

 “Sejak zaman Bengkalis, pengurus PSSI Meranti yang dulu masih Selatpanjang tidak ada masalah, semuanya kompak. Jika PSSI itu berada di Meranti pasti organisasi ini tidak akan kisruh. Untuk para atlet saya melihat mainnya bagus, baik tekniknya, posturnya tinggal di poles sedikit dan fasilitas olahraga penunjang seperti lapangan. Jadi, saya meminta kepada siapapun yang terpilih nantinya menjadi kepala daerah, saya harap untuk mendukung dan membangun lapangan yang bagus,” harapnya.***