Pengurus TI Rohil Segera Dilantik

Tidak ada komentar 203 views

taekwondo1

PENGURUS Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Riau terus membenahi organisasi yang ada di kabupaten/kota. Sabtu (20/2), Ketua Umum TI Riau, Amran Tambi akan mengukuhkan kepengurusan baru TI Rohil.

”Beberapa kabupaten/kota yang belum terbentuk (kepengurusan TI, red), maka kami bentuk yang baru seperti di Rohil. Bahkan, Sabtu (20/2), TI Rohil akan kami kukuhkan,” ujar Ketua Umum TI Riau, Amran Tambi.

Dijelaskan Tambi, setelah pelantikan TI Rohil, mereka akan lanjut berangkat ke Dumai dan Bengkalis untuk membentuk kepengurusan baru pada Ahad (21/2) pagi dan sore. ”Di Dumai dan Bengkalis, masa kepengurusan mereka berakhir. Mungkin Siak dan Rohul akan menyusul untuk Muscab,” ujarnya.

Ditambahkan Tambi, kepengurusan baru ini penting karena Taekwondo Indonesia (TI) Riau akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertengahan Maret 2015 di Kampar. Pesertanya merupakan 12 Pengurus Cabang (Pengcab) yang masih aktif kepengurusannya. “Rakerda itu yang kita bahas adalah program TI 2016 dan juga Kejurprov Taekwondo Riau, serta program lainnya,” ujarnyal.***