Perbasi Pekanbaru Rekrut 24 Atlet

Tidak ada komentar 232 views

zulmansyah11

Perbasi Pekanbaru, Ahad (19/4) lalu sudah menyelesaikan seleksi pelatihan cabang (pelatcab). Sebanyak 64 atlet basket ikut dalam seleksi yang digelar di Gelora Senepalan Jalan Ahmad Yani, namun Perbasi Riau hanya merekrut 24 atlet untuk mengikuti pelatcab tahun ini.

Antusias pemain basket sangat tinggi untuk ikut pelatcab, namun berdasarkan kuota yang telah ditentukan hanya 12 atlet putra dan 12 atlet putri yang bisa ikut pelatcab tahun ini,” ujar Ketua Umum Perbasi Pekanbaru Zulmansyah Sekedang, Senin (20/4).

Zulmansyah mengatakan, atlet yang direkrut tersebut memang telah melewati seleksi yang cukup ketat oleh Binpres dan jajaran pelatih Perbasi Pekanbaru. 

“Nama-nama ini kami serahkan kepada KONI Pekanbaru, setelah itu pelatcab langsung dimulai,” ujarnya.

Ke-12 atlet putra yakni Reingga Pratama, Farkhan Afif, Muhammad Rizki Ramadhan, Eggy Herlandy, Ivan Idwar,Allen Nardo Grady,Tri Wicaksono,T Muhammad Yogie Ilham Jervin Fransiscus Chang, Sugihartono, Jhonsen Petrus.H, dan Brian Naufal Muzakky. Sementara 12 atlet putri yakni Windy Rizki Putri,Grecia Indah,Lusitania Lintang, Silvia Fransiska, Anggi Permata Sari, Yumnaa Saputri Al’Aziz Youlanda Peggy Prilya, Siti Annisa Putri, Ramadania, Coryne Jessa, Reski Ramadani  dan Mutia Meiliani.

Rata-rata atlet ini kelahiran 1998, memang dipersiapkan untuk menghadapi Porprov 2017 di Kampar,” tambahnya.

Dikatakannya, dengan persiapan yang dilakukan mulai dari sekarang, ia berharap Perbasi Pekanbaru bisa mempertahankan prestasi di Porprov dengan meraih dua medali emas. 

“Harus dipertahankan, mudah-mudahan bisa,” tutupnya.***