Pertina Riau Gelar Mukerprov 2015

Tidak ada komentar 303 views

Mukerprov-Pertina-2015

PEKANBARU – Dalam rangka merapatkan barisan jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016 mendatang di Provinsi Jawa Barat, Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Riau menggelar Musyawarah Kerja Provinsi (Mukerprov) tahun 2015 di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Musyawarah kerja yang dibuka langsung oleh Ketua Pertina Riau, Riobin Hutagalung ini diikuti oleh 7 Pengurus cabang dan Kota dari 9 yang ada di Riau.

Robin menjelaskan bahwa sebelum berfikir PON ada beberapa yang harus dilalui. ” Tidak mungkin kita bisa ke PON 2016 kalau Pra PON tidak lolos,” ujarnya, Jumat (20/3/2015).

Lebih jauh disampaikanya bahwa Mukerprov tersebut merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang pada akhirnya demi prestasi olahraga tinju kedepan.

“Kita sudah melakukan Mukernas di Makassar dan Mukerda ini merupakan tindak lanjut dari Mukernas tersebut yang pada endingnya ini merupakan pada prestasi,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut mantan anggota DPRD Riau ini juga mengapresiasi kengadiran Pengkab dan Pengkot yang hadir.

“Sudah ada juga dari Pengcab yang menginginkan menjadi tuan rumah untuk apa pun namanya apakan open turnamen dan Kerjurda,” lanjutnya.(Dani)