Pesilat Putri Sumbang Emas Perdana Rohul

Tidak ada komentar 215 views

RENGAT – Atlet silat ganda putri Rohul, atas nama Agrainai dan Arni Wijayanti, akhirnya berhasil menyumbangkan medali emas pertama untuk kabupaten Rohul, di ajang Poprov Riau, di Rengkat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Menurut Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Rohul dan Atlet KONI Rohul, Yuhendra, Senin (20/10/2014) sore, kedua atlet pencak silat Rohul tersebut, merupakan pemecah rekor peraih medali emas untuk Kabupaten Rohul.

“Kita berikan aplaus bagi para atlet pencak silat kita, yang sudah memberikan yang terbaik untuk kabupaten ini, saya berharap atlet lainnya juga harus mampu dan berani tampil lebih baik, agar bisa meraih apa yang kita inginkan,” himbai Yuhendra.

Bahkan Yuhendra mengatakan, semula ada 8 atlet pencak silat Rohul yang memiliki peluang meraih medali emas atau perak, yakni Ucha Rolan untuk kelas 52 kg, Defrizal kelas 55 kg, Sandi Marianus kelas 58 kg, Rifari Rahmadani kelas 61 kg, Agus Efendi kelas 64 kg, Gani Hari.S kelas 67 kg, Ifni Wulandari kelas 52 kg dan Nursaimah kelas 58 kg. (media-center)