PPLP Panahan Target Empat Emas

Tidak ada komentar 300 views

muslim panahan dua

Jajaran pelatih Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Panahan Dispora Riau menargetkan meraih empat dari 22 medali emas yang diperebutkan di kejuaraan nasional (kejurnas) antar PPLP dan PPLM di Jawa Tengah yang bakal dilaksanakan pada 9-13 Mei 2015.

“Persiapan hingga saat ini terus berjalan, bahkan dalam satu pekan kami latihan mencapai enam hari, jadi satu hari saja libur, sore dan malam latihannya,” ujar Pelatih PPLP Panahan Dispora Riau, Muslim, Senin (20/4).

Ia mengatakan, target empat medali emas yang diraih cukup realistis baginya, karena beberapa atlet yang dikirimkan nantinya merupakan atlet yang memang sudah meraih prestasi cukup baik. 

“Kami optimis bisa meraih empat medali emas ini, mudah-mudahan hasilnya nantinya sesuai dengan harapan,” tuturnya. 

 Dikatakannya, beberapa atlet unggulan yakni Sela Triadi, Muhammad Fasha, Yogi Pratama, dan M Fadhi, ada 12 atlet PPLP, untuk PPLM ada tiga orang.

“Jadi totalnya ada 15 atlet yang dikirim Dispora Riau,” tambahnya. Para atlet  akan turun pada nomor beregu recurve putra putri, nomor recurve perorangan putra putri, nomor perorangan compound putra putri, dan nomor beregu nasional putra putri.***

Tag: