Proprov VIII Riau Juga Kenalkan Hasil Produksi

Tidak ada komentar 238 views

a.-stand-pupuk-organik-.-Nufid-saat-melayani-pengunjung

PORPROV VIII Riau tahun 2014 di kabupaten inhu yang dibuka pada sabtu 18/10 malam diharapkan juga menjadi ajang silaturrahmi bagi warga masyarakat kabupaten Inhu selain itu , Kabupaten Inhu yang dikunjungi warga kabupaten / kota di provinsi Riau juga berkesempatan memamerkan hasil – hasil produksi anak daerah agar dikenal.

Sejumlah kreasi masyarakat pun ditampilkan dan dikenalkan kepada kontingen porprov VIII Riau, demikian juga seluruh SKPD turut menampilkan kreasi dan kelebihan yang telah dicapai inhu tahun tahun sebelumya, seluruh SKPD di lingkup kab Inhu turut menampilkan kreasinya di stand lapangan hijau kota rengat. Sebagai mana salah satu stand yang dikunjungi MC Porprov VIII Riau yakni stand kreasi anak negri dalam menciptakan pupuk organik yang berkwalitas tinggi.” Dengan momen ini kita turut serta ambil stand dan ikut pamerkan produksi anak Daerah kabupaten inhu, berupa pupuk Organik Plus ” sebut Pengelola Pupuk Organik STU plus , mufid dilapangan Hijau rengat sabtu 18/10.

Dikatakannya, Pupuk Organik Plus Produksi Sarana Tani Usaha (STU) dan sekaligus Diberi Nama Pupuk Organik STU plus ini Tak kalah saing dengan produksi manca negara.” Seluruh unsur hara makro dan mikro yang terkandung didalamnya sudah lengkap dan sesuai yang dibutuhkan oleh tanaman jenis apapun ” sebut Mufid didampingi stafnya di Rengat.

Pupuk Organik Plus Produksi STU Siap hadapi pasar bebas dan kita cukup beralasan mengatakan siap hadapi pasar bebas dan bersaing dengan produksi Manca negara, sebab mutu dan kwalitas STU bisa dipertanggung jawabkan dan siap uji labor selain berkwalitas harga sangat terjangkau bagi petani kecil.  Pupuk ini Diciptakan dari bahan baku lokal dengan efisiensi tekhnologi Sehingga dapat bersaing walaupun dengan produksi manca negara , dan. Kita punya   Motto “tanah subur petani makmur “, sebut mufid.

Dijelaskannya, sudah banyak koperasi pertanian dan perkebunan yang membuktikan dan memakai pupuk organik STU plus buatan Inhu ini. Diantaranya KUD BINA USAHA KOTO Gadang Sitiung Damas raya prov sumbar , KUD ini adalah KUD Terbaik Nasional, KUD remaja makmur Juga di Provinsi Sumbar, provinsi jambi, Sumut dan sejumlah provinsi lain sebutnya.   “Kita sudah siap hadapi pasar bebas, dan kita mengharapkan agar masa itu cepat datang, dan kita sudah persiapkan segala sesuatunya , bahkan kita siap Go publik” sebut Mufit. (media-center)