Putri Siak Melaju ke Semifinal Kejurda Bolavoli 2015

Tidak ada komentar 269 views

image

Tim putri Siak berhasil melaju ke semifinal Kejurda Bolavoli Junior 2015 yang dipusatkan di Siak Sport Hall. Putri Siak lolos dengan predikat runner up Grup Y setelah mengakui keunggulan Pelalawan di laga terakhir Rabu (30/9). Sebelumnya, putri Siak meraih dua kali kemenangan yakni 3-0 atas Bengkalis dan dengan skor yang sama saat bertemu Kampar.

Di semifinal yang dijadwalkan digelar hari ini, Siak akan bertemu juara Grup X, Pekanbaru. Sementara itu, di semifinal lainnya akan bertemu Pelalawan yang bersatus juara Grup Y yang berhadapan dengan Indragiri Hilir selaku runner up Grup X. Kemarin, laga penyisihan grup putri lain juga digelar dan hasilnya Inhu menang atas Rohul dengan skor 3-0 dan Inhil menang 3-1 atas Pekanbaru.

Tak hanya laga tim putri, dua laga putra juga digelar yakni Kepulauan Meranti melawan Pekanbaru dan Kampar melawan Siak. Namun, hingga berita ini ditulis, pertandingan belum berakhir.

Ketua pelaksana Kejurda Mulyadhi mengatakan hari ini akan berlangsung pertandingan seru karena empat tim terbaik putra dan putri akan saling mengalahkan untuk melaju ke final.
Di semifinal hari ini, keempat tim merasa optimis bisa saling mengungguli. Namun persaingan berat terjadi, terutama tim tuan rumah Siak harus berhadapan dengan Pekanbaru yang akan dimulai pukul 10.00 WIB. “Kami optimis Siak bisa bermain bagus dan mengalahkan Pekanbaru,” ujar Ketua Pengkab PBVSI Siak Syamsurizal. 

Di laga pemungkas kemarin, putri Siak mendapatkan perlawanan seru dari Pelalawan. Persaingan sengit terjadi keduanya. Di babak pertama, putri Pelalawan unggul. Namun, Siak mampu mengejar skor hingga kedudukan imbang 1-1. Selanjutkan, tim Pelalawan melaju di dua set terakhir sehingga skor 3-1.

Sumber : Riau Pos