Roni Amriel Pimpin PBVSI Pekanbaru

Tidak ada komentar 259 views

image

RONI Amriel yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Harian Pengkot Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pekanbaru, dipastikan memimpin sisa periode kepengurusan hingga 2017.

Hal ini berdasarkan hasil Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) PBVSI Pekanbaru yang digelar di Kaliandra Meeting Room, Graha Pena Riau, Ahad (18/10). Pemilihan ini berdasarkan kesepakatan 17 klub voli yang menjadi peserta muskotlub yang dihadiri Ketua Umum Pengprov PBVSI Riau Basriman tersebut.

Setelah terpilih menjadi Ketua PBVSI Pekanbaru, Roni Amriel mengatakan dirinya bersama tim formatur, segera merampungkan daftar nama pengurus. Meski diberi waktu dua pekan, namun Roni mengaku sepekan ke depan nama-nama pengurus akan dituntaskan sehingga bisa dikukuhkan secepatnya.

‘’Kita juga buka kesempatan seluas-luasnya kepada pengurus klub untuk menjadi pengurus. Yang penting memiliki komitmen untuk memajukan PBVSI. Karena kami dengan dukungan para pengurus nantinya, ingin PBVSI bisa lebih baik dan berprestasi,’’ ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Pekanbaru demisioner, Martius Busti yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Riau  berharap penerusnya bisa meningkatkan pembinaan pelatih, wasit dan atlet. Karena untuk mengejar prestasi, ketiga hal tersebut harus sejalan.

‘’Maka kepada pengurus baru nantinya, agar pelatih memiliki tolak ukur dan lebih lagi di masa yang akan datang, juga harus dibentuk korps pelatih. Karena mereka ini yang akan melakukan pembinaan, sehingga kualitas atlet juga meningkat,’’ harapnya.***