Taekwondo Tambah Koleksi Medali Bengkalis

Tidak ada komentar 264 views

RENGAT – Pundi-pundi medali kontingen Bengkalis kembali bertambah setelah cabor taekwondo mempersembahkan 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) VIII yang digelar di Gedung Buana Sakti, Air Molek, Kabupaten Inhu, Senin (20/10/2014).

Medali emas dipersembahkan Pajri Cepriadi yang turun di kelas 58 kg. Di final, Pajri mengalahkan Alan dari Rokan Hulu. Alan yang dikalahkan Pajri merupakan pemegang medali perunggu Kejurnas. Perunggu untuk Sariman dari Kuansing dan Agustinus dari Inhil.

Sementara dua medali perak dipersembahkan Asep Sepriadi 54 kg. Di final Asep harus mengakui kehebatan Inhu. Satu keping medali perak lagi dipersembahkan Teri Karno yang kalah di final dari taekwondoin Kampar.

Sedangkan satu perunggu dipersembahkan Desi Febrianti di kelas under 67 kg poomse. Peluang medali cabor Taekwondo masih terbuka, karena masih ada 5 atlet lagi yang masih belum bertanding. “5 atlet kita masih belum main, jadi peluang medali masih ada,” kata Marzuki Ketua Pengcab TI Bengkalis.