Taklukkan Pelalawan, Petenis Bengkalis Raih Emas

Tidak ada komentar 550 views

RENGAT – Bengkalis sukses meraih medali emas cabang Tenis Lapangan nomor regu putra usai menundukkan Kabupaten Pelalawan 2-1 di Lapangan Tenis Pelti Inhu, Kota Rengat. Ini merupakan emas pertama bagi Kabupaten Bengkalis dari cabang Tenis.

Tunggal pertama andalan putra Bengkalis, David Agung membuka keunggulan Bengkalis usai menang telak atas Deo 6-0 dan 6-0.

Pelalawan mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui tunggal putra kedua, Ilham Akbar yang menang WO atas Ade Darmawan. Ade tidak bisa melanjutkan permainan karena cedera.

Di partai penentuan atau partai ketiga ganda putra, Bengkalis yang menurunkan David Agung-Tito Parulian menang atas pasangan Ilham Akbar-Daeng dengan skor 6-1 dan 6-0.

Perunggu untuk nomor beregu ini diraih Kabupaten Siak yang kalah melawan Bengkalis sewaktu di semifinal dan Pekanbaru yang kalah dari Pelalawan.

Untuk beregu putri, emas diraih Indragiri Hilir setelah di final mengalahkan Pelalawan 3-0. Pelalawan harus puas meraih perak, sementara perunggu diraih Siak dan Pekanbaru.