Takraw Final Lawan Sumbar Senin Siang

Tidak ada komentar 264 views

takraw riau1

Tim Takraw Riau Putra akan menghadapi tim Sumbar lagi di partai Final, Senin (16/11) di GOR Depati Bahrien, Pangkal Pinang.

Di partai final kedua tim akan berjumpa lagi setelah sebelumnya sudah bertemu di babak penyisihan Grup B, karena kedua tim sebelumnya tergabung di dalam satu grup yang sama. Pada pertandingan itu kemenangan diraih tim Riau  dengan skor 2-1, dan Riau menjadi juara grup sementara sumbar menjadi runner up.

Tiket final kedua tim ini diraih setelah Riau memenangkan laga menghadapi tim Jambi dengan skor 3-0. Sedangkan Sumbar menang atas Kepri dengan skor 2-0. Jambi dan Kepri sebelumnya merupakan juara dan runner up Grup A.

Pelatih Sepaktakraw Riau, Syukur, Minggu (15/11) menjelaskan pahwa dirinya selalu mengatakan kepada pemainnya untuk tetap waspada meskipun Sumbar pernah dikalahkan di penyisihan grup.

“Anak-anak tak boleh bersikap remeh. Ini final, pasti lawan akan mengubah strategi dan mereka juga sudah mempelajari kekuatan kita,” ujar Syukur.

Dia juga menjelaskan akan mengubah strategi dan taktik agar karena dia yakin Sumbar sudah tahu strateginya.  ”Kita akan susun ulang pemain kita, agar mereka susah memahami strategi kita, dan kita dapat meraih kemenangan,” ujarnya Syukur.***