Tim Sepakbola PORWANAS PWI Uji Coba Karyawan UR

Tidak ada komentar 724 views

Riaupos-Online_pwi

Tim sepakbola PWI Riau yang dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2016 melakukan uji coba dengan Karyawan Unri di Stadion Unri Panam, Ahad (22/5). Hasilnya, PWI Riau bermain imbang dengan skor 2-2.

Laga kemarin berjalan seru. Namun, Karyawan Unri berhasil unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Philep Hansen Maramis di menit ke-15 dan penaltinya di menit ke-25. Namun, PWI Riau berhasil bangkit di babak kedua. Hary B Koriun yang masuk di menit akhir berhasil mencetak dua gol di menit ke-50 dan ke-55.

Koordinator sepakbola Karyawan Unri, Margono mengatakan uji coba ini hanya membantu PWI Riau yang mempersiapkan diri ke Porwanas.

‘’Uji coba ini bukan mencari menang atau mengalahkan. Kami hanya membantu PWI Riau yang akan mewakili Riau ke Porwanas nanti,’’ ujar Margono, kemarin.

Sementara itu, Ketua Siwo WI Riau, Hary B Koriun mengucapkan terima kasih kepada Karyawan Unri yang mau meluangkan waktu melakukan uji coba ini.

‘’Jelang ke Bandung, kami akan sering melakukan uji coba untuk mematangkan tim. Masih banyak yang perlu dibenahi di tim ini,’’ ujar Hary didampingi penyerang PWI Riau, Raja Isyam Azwar usai laga.(das/riaupos.co)

Sumber: riaupos.co
Foto: riaupos.co