Tinju Selesaikan Pertandingan

Tidak ada komentar 237 views

Tinju-selesai-pertandingan

 

CABANG OLAHRAGA tinju pada Porprov VIII Riau, telah menyelesaikan seluruh partai final perebutan medali emas, Porprov VIII Riau. Seluruh partai final sudah dilaksanakan Jumat (17/10) malam di gedung kesenian Rengat.

Inhil, pada hari terakhir pelaksanaan cabang tinju, berhasil memperoleh 4 emas dan 3 perak dari 12 medali emas yang diperebutkan.

Posisi kedua, diraih tuan rumah Indragiri Hulu dengan memperoleh 3 emas 4 perak. Disusul Kampar pada posisi ketiga dengan perolehan 3 emas 2 perunggu. Posisi keempat diraih Bengkalis dengan 1 emas 2 perak dan 3 perunggu dan posisi kelima diraih Dumai dengan 1 emas 2 perak dan 2 perunggu.

Pada pertandingan kelas 45 kg Puteri, Herlina dari Inhil berhasil meraih emas, setelah mengalahkan Cindi Cenora dari Inhu (perak). Kelas 48 kg Puteri, Dwi Anandia dari Inhu hanya berhasil meraih medali perak, setelah dikalahkan Marican Purba dari Dumai yang berhak meraih perak. Kelas 51 kg , emas di raih Warni Halawa dari Inhil dan perak untuk Rima Dariani dari Inhu. Kelas 54 kg, emas untuk petinju Inhi, Siti Khalifah dan perak untuk Rasmi Hutauruk. Kelas 57 kg, emas untuk Fifit Nova dari Inhil dan perak untuk Ita Erviana dari Rohul.

Sementara pada kelas 46 kg putera, diraih Jeki Rezeki dari Kampar dan perak diraih Fuji Firmansyah. Kelas 49 kg, emas untuk Ingatan Ilahi dari Inhu dan perak untuk Robi Riyanto. Roberto dari Bengkalis mendapatkan medali emas, sementara perak untuk Togab Purba dari. Kelas 56 kg, tampil sebagai juara dan berhak mendapatkan medali emas, Mardius dari Kampar dan perak diraih Gigih Permana dari Inhil.

Theo Pilus dari Kampar meraih emas setelah mengalahkan, Dirga Paradise dari Inhu. Kelas 64 kg, antara David Gunawan dari Bengkalis dan Topas Siregar dari Inhu, emas berhasil diraih Topas dan perak David. Kemudian pada kelas 69 kg, petinju Inhil, berhasik mendapatkan perak, sementara emas di dapat M Rizal dari Inhu.

 

Hasil-pertandingan-tinju

Keterangan : Tabel Perolehan Medali Akhir Cabang Tinju

 

Ketua Panitia pelaksana cabang olahraga tinju Porprov VIII Riau, Hasbullah Yazul mengungkapkan, untuk pertandingan tinju sudah selesai dilaksanakan seluruh medali yang diperebutkan dan menjadi cabang olahraga pertama pada Porprov VIII, yang telah menyelesaikan semua partainya. (media-center)