Wali Band Hibur Masyarakat Inhu Di Stadion Narasinga Rengat Jumat Malam

para_wali_dewata

Wali Band dipastikan akan tampil menghibur masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan seluruh tamu yang hadir mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau Tahun 2014, Jumat (24/10) malam di Stadion Narasinga Rengat.

Kepastian terkait tampilnya Wali Band tersebut disampaikan langsung Sekda Inhu Raja Erisman yang juga Ketua Harian Porprov VIII Riau. “InsyaAllah Wali Band akan tampil di Stadion Narasinga Rengat, Jumat (24/10) malam untuk menghibur masyarakat dan seluruh peserta Porprov VIII Riau gratis,” ujar Sekda, Kamis (23/10).

Dijelaskan Sekda, sampai Kamis sore belum ada perubahan jadwal dari manajeman Wali Band untuk hadir dan tampil menghibur masyarakat di Kabupaten Inhu. Panitia pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar penampilan Wali Band dapat berjalan lancar.

Wali Band merupakan salah satu grup musik papan atas di Indonesia. Band yang digawangi 5 personil yakni Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard), dan Nunu (bas) ini berdiri sejak tahun 1999 dan terkenal dengan lagu andalan Cari Jodoh.

Band ini merupakan salah satu favorit Bupati Inhu H Yopi Arianto. Bahkan setiap diminta menyumbangkan suaranya pada beberapa kesempatan, Bupati selalu membawakan lagu-lagu dari Wali Band.

Sementara itu, anggota Koordinator Bidang Acara dan Seremonial Porprov VIII Riau, H Mailiswin mengungkapkan, Wali Band akan menghibur masyarakat Inhu dengan membawakan 12 lagu andalan yang sudah sangat dikenal masyarakat. Sebelum Wali Band tampil terlebih dahulu akan ada penampilan dari Korpri Band Junior.

“Kru Wali Band Kamis sore ini sampai di Rengat. Sedangkan personil Wali Band baru akan berangkat dari Jakarta pada Jumat (24/10) pagi dan diperkirakan tiba di Rengat Jumat siang. Mereka akan istirahat sebentar dan langsung menuju Stadion Narasinga Rengat. Usai tampil mereka akan langsung berangkat menuju Pekanbaru karena keesokan harinya harus menuju Medan,” ujarnya. (media-center)