Yuni Veronika Ditahan Imbang Pecatur Pelalawan

Tidak ada komentar 245 views

catur-inhu-menang-atas-dumai

Cabor Catur kelas standart beregu wanita kabupaten inhu Yuni Veronika master Nasional wanita ( MNW). Ditahan imbang oleh atlit pecatur asal kabupaten palelawan, yuni yang sudah 3 kali menang satu kali remis dari 9 babak yang dipertandingkan memperoleh nilai 3 1/2 setelah bermain remis dengan  pecatur palelawan Ginanjar melina dibabak ke 4 senin 20/10 sekira pukul 16.00 wib di dang patra pertamina lirik.

Dibabak ke  4 , yuni veronika yang  berhadapan dengan pecatur palelawan Ginanjar melina harus berujung remis sebab jika dipaksakan akan menuai kekalahan,  hingga sampai saat ini senin 20/10 pukul 16.000 yuni masih mengumpulkan nilai 3 1/2

Dibabak ke 4 yuni veronika dengan memegang buah hitam harus bertahan dari gempuran sang atlit palelawan ini, dari pantauan dilapangan buah catur yang terus berimbang membuat master nasional wanita Inhu ini   harus menerima  memperoleh nilai 1/2 .

Yuni veronika yang di harapkan dapat meraih medali emas guna menambah perolehan medali bagi kabupaten Inhu dan sedikitnya telah ditargetkan dua medali emas yang harus dikantonginya dalam event porprov VIII riau ini .

Yuni veronika dikategori catur standart beregu ini hanya mampu mempertahankan meja satu , sementara rekannya di  3 meja  lainnya tak mampu mengnugguli lawan lawannya. Yuni yang diharapkan meraih emas pada papan satu kategori standart beregu wanita dan. Kategori catur cepat  merupakan andalan  percasi Inhu dievent porprov VIII Riau ini.

Ketua Percasi Inhu H Erizal saat dihubungi posmetro Mengatakan dari cabang olah raga catur sedikitnya 2 emas yang akan diraih kabupaten inhu “target 2 emas ini insya Allah dapat kita raih, melalui atlit catur wanita yakni. Yuni veronika” sebutnya. (media-center)