Juara Piala Gubri, Firdaus Beri Bonus Tim Sepakbola Pekanbaru

0212  - PENGHARGAAN DARI WALIKOTA (jib)

PEKANBARU РSukses menekuk Kabupaten Kampar dengan skor 2-0 dan menjadi juara turnamen sepakbola Piala Gubernur Riau (Gubri) Cup I di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Minggu (30/11), Tim Sepakbola Kota Pekanbaru mendapat bonus dari Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, Senin  (1/12). Anak asuhan Askuri ini sebelumnya  menggondol uang pembinaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau Rp60 juta.

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, dalam sambutannya mengakui, kesempurnaan Tim Sepakbola Pekanbaru bermain sejak babak penyisihan sampai menjadi juara. “Kemenangan ini pengobat luka setelah gagal di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau di Indragiri Hulu, Oktober 2014 lalu. Hasil ini sangat berarti bagi kita,” tutur Firdaus.

Sementara itu, Manajer Sepakbola Pekanbaru, Anis Murzil, didampingi Pelatih Kepala, Askuri, mengaku, bersyukur anak asuhannya tampil memuaskan ditambah dukungan suporter.

“Terima kasih tak terhingga kepada anak-anak yang telah berjuang penuh semangat sepanjang laga,” kata Anis seraya menambahkan kemenangan ini karena konsisten dan fokus para pemain yang terus terjaga sepanjang 2×45 menit dalam setiap laga. “Mereka konsisten, itu kunci kemenangan kita,” sebutnya. (jib)